Everything Has Its Own Process



Suka banget kata-kata ini. Karena kadang, kebanyakan orang selalu melihat hanya pada hasil, buukan prosesnya. Misal, ada orang yang sukses dalam karir mereka, mereka Cuma bilang, ‘wah hebat yah bisa gitu. Ah mungkin kebetulan saja, ah dan ah yang sebagainya”. Padahal sebetulnya, prosesnya ditempuh dengan pengorbanan yang tidak sedikit. Mungkin saja mereka ( orang2 yang telah sukses) mengorbankan seluruh waktu, tenaga, dan pikirannya untuk mencapai apa yang ingin ia inginkan.
                Seperti itulah yang saat ini aku rasakan, aku tidak boleh hanya hanya duduk, bersantai ria sementara orang lain sudah sangat cepat mengerahkan semuanya jauh di depanku. Aku iri dengan mereka, yang berusaha dengan giogih. Yang terus berjuang bahkan di saat terakhir mereka tak dapat melakukan apapun. Alu iri Pada mereka yang benar2 memanfaatkan waktu mereka dengan sebaik-baiknya demi apa yang ia cita-citakan. Aku ingin seperti mereka.
Terus berjuang, hingga kita Allah menyuruh kita berhenti,dan aku boleh menyerah.

Komentar

Postingan Populer