Proud To be A MUSLIMAH

        Rasanya seperti mimpi ketika menoleh lagi ke belakang. benarkah saat ini saya berada di negara singapura? sebenarnya ini kali kedua saya di sini setelah 10 tahun yang lalu dan dengan kondisi yang benar - benar berbeda. saat itu saya baru kelas 5 SD dan belum terlalu menegrti apa itu syariat tentang berhijab dan lain lainnya. mungkin bagi sebagian orang yang terbiasa berhijab dan keluar masuk suatu negara itu biasa, namun ini adalah pengalaman pertaman dalam hidup saya dimana saya harus berhijab di tengah - tengah lingkungan non muslim. and i am the only one who wear a hijab! hari ini saya punya pengalaman menarik ketika mengantar yan yi ke tempat les ballet. yup, kalian tahu bagaimana respon orang - orang di sana? mereka memandangku dengan tatapan yang aneh dan semua mata tertuju padaku, seolah - olah saya makhluk asing, wkwkw... ya memang orang asing sih... maklum, kata ibu ini saya orang pertama yang memakai hijab di tempat tersebut, hahha...
       so ladies khususnya para muslimah dimanapun kamu berada, jangan takut mengibarkan jilbab mu dimanapun kamu berpijak. itu adalah identitasmu, penjaga dirimu dan juga perintah Tuhan mu. tak perlu menjadi orang lain agar mereka mau menghargaimu. jadi diri sendiri, tunjukkan bahwa seorang muslim khususnya muslimah adalah orang yang baik dengan cara bersikap baik dan tetap di jalanNya. :D


                                                                             singapore, 27 januari 2015

Komentar

Postingan Populer