Bentuk Rezeki Tak Hanya Materi

Ciputat...
Tempat di mana kita pernah merasa enggan untuk tinggal
dan takut untuk meninggalkan

aku tak pernah menyangka, Allah aku akan tempatkan aku bersama kalian, karena Jakarta dan pinggirannya (termasuk ciputat), bukan salah satu kota impian yang ingin saya tinggali. 😅 Tapi begitulah, Allah selalu memberi apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan.

Menjelang akhir studi ku di sini, justru banyak sekali kejadian luar biasa yang bahkan tak pernah terlintas sedikitpun sebelumnya dalam pikiranku. Aku bertemu banyak sekali orang - orang baik. orang - orang yang kemudian menyadarkan aku, bahwa "bentuk rezeki tak hanya sekedar materi". Ia bisa menjelma menjadi berbagai bentuk, salah satunya adalah Allah pertemukan dan dekatkan kita dengan orang - orang yang hatinya tulus dan baik. 

Teruntuk teman-temanku... Terimakasih, sudah menjadi bagian terindah dalam hidupku :) Semoga yang terbaik senantiasa bersama kalian.... <3

Gadis Desa (Jean-Eka-Zia) <3 

Bunda Kapang (red: Partner Penelitian Terbaeq) (Shila dan Amel)

Keluarga Bio 2013
Keluarga Himbio

Geng Ekologi 

Geng Wisuda bareng, tanpa adit T.T (dia sibuk nyebar undangan)

partner diskusi paling seru -Brian-


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer